Harga Rumah Citra Gran Cibubur, Rumah Elit 1M Cibubur

Harga Rumah Citra Gran Cibubur. CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang bermutu untuk Anda dan keluarga.

Ini Ialah suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengoptimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran merupakan alternatif pas untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yaitu lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Perumahan CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan bermacam-macam fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengatur dan memelihara lingkungan cluster sesuai dengan standard Ciputra Group.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern adalah menempuh desain yang lebih efisien dan tepat sasaran melewati kesederhanaan dalam bentuk, ruang, material, terperinci dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam penataan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng!

Harga Rumah Citra Gran Cibubur, Keuntungan Perumahan Cluster

Istilah perumahan cluster tentu sudah tak asing lagi di alat pendengar kita. Perumahan dengan jenis cluster ini memang sedang populer dan banyak dimaksimalkan di Indonesia. Banyak kita temui iklan dan brosur yang menjual rumah cluster komplit dengan denah dan fasilitasnya. Sebetulnya, apa saja sih manfaat dan tips tinggal di rumah cluster?


Harga Rumah Citra Gran Cibubur. Rumah cluster adalah kumpulan beberapa rumah yang dibangun berbarengan dengan bentuk rumah yang setipe. Rumah yang dibangun lazimnya tak mempunyai pagar. Rumah tanpa pagar seperti ini membuat rumah jadi menonjol luas dan kekerabatan antar tetangga malahan dapat terjalin dengan baik. Untuk keamanan tidak perlu kuatir sebab pengembang menyediakan cara keamanan 24 jam dengan pintu gerbang terbatas. Mari kita telisik lebih jauh mengenai rumah cluster yang ketika ini sedang laris manis di pasaran.

Ciri-ciri Rumah Cluster
Rumah cluster memiliki sebagian ciri-ciri antara lain. Harga Rumah Citra Gran Cibubur.

1.Rumah dibangun dengan desain yang sama.

Rumah-rumah dalam satu cluster dibangun dengan tipe dan desain yang sama persis. Pengembang dapat membangun sebagian golongan cluster dalam satu perumahan. Setiap klasifikasi cluster memiliki desain masing-masing. Misalnya cluster A mempunyai desain A, sementara cluster B mempunyai desain B. Biasanya rumah cluster dibangun tanpa pagar, dan hanya menerapkan tembok beton pendek untuk memisahkan antara rumah yang satu dengan yang lain.

2.Mempunyai gerbang masuk terbatas.

Perumahan cluster lazimnya hanya memiliki satu atau dua gerbang masuk utama. Gerbang masuk ini diawasi 24 jam oleh petugas keamanan. Gerbang masuk yang terbatas ini dihasilkan untuk menjaga keamanan perumahan. Setiap orang yang keluar masuk cluster tersebut perlu melapor terpenting dahulu ke petugas keamanan, dengan demikian keamanan di dalam cluster dapat terjamin.

3.Dilengkapi beraneka fasilitas.

Lazimnya pengembang membangun sebagian fasilitas di tiap-tiap cluster yang dapat dipakai bersama-sama oleh segala penghuni cluster. Tapi agar fasilitas itu terjaga dengan baik dan cuma bisa diterapkan oleh penghuni cluster, karenanya tak jarang pengembang membangun pagar pembatas di sekeliling perumahan, agar tidak ada penghuni dari luar cluster yang masuk tanpa pengawasan petugas keamanan cluster.

Fasilitas yang lazimnya tersedia antara lain: keamanan 24 jam, ruang terbuka hijau, jogging track, pusat kebugaran, dll.

4.Jumlah unit banyak.

Perumahan cluster biasanya dibangun dalam jumlah unit yang banyak, mulai dari puluhan sampai ratusan unit. Pembangunannya dapat dikerjakan secara berjenjang, semisal cluster Union kompleks A telah dibangun dan dipasarkan terutama dahulu, lalu beberapa bulan kemudian baru dibangun kompleks B, dan seterusnya.

Harga Rumah Citra Gran Cibubur - Keuntungan Tinggal di Rumah Cluster


Tinggal di rumah cluster memiliki sebagian manfaat, antara lain:

5.Keamanan terjamin.

Dengan metode gerbang utama yang terbatas dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam, karenanya keamanan di dalam cluster lebih terjamin. Karena setiap orang yang masuk dan keluar cluster lazimnya didata dengan menukarkan kartu identitas. Kecuali itu, petugas keamanan juga akan menanyakan tujuan setiap orang yang masuk ke cluster. Dengan demikian, meski tiap-tiap rumah di cluster tak memiliki pagar, namun keamanan dapat terjamin dengan adanya sistem gerbang utama yang dijaga 24 jam.

6.Sosialisasi dengan tetangga terjalin baik.

Perumahan cluster tidak memiliki pagar pada tiap rumahnya. Meski ada sebagian pemilik rumah yang tetap membangun pagar, melainkan lebih banyak pemilik yang membiarkan apa adanya tanpa pagar. Dengan tidak adanya pagar ini, maka tak ada lagi batas antar tetangga. Itu keluar rumah, aktifitas para tetangga bisa langsung terlihat tanpa ada halangan pagar. Percakapan antar tetangga pun bisa lebih gampang mengalir sehingga tercipta lingkungan yang akrab satu sama lain. Nilai ini tentu menguntungkan, sebab ketidakhadiran tetangga yang telah akrab dapat sewaktu-waktu jadi andalan dikala ada salah satu penghuni rumah yang sedang butuh bantuan.

7.Fasilitas komplit.

Pengembang umumnya membangun fasilitas yang komplit pada tiap cluster, seperti taman, tempat berolahraga, serta daerah ibadah. Fasilitas hal yang demikian dibangun khusus untuk para pemilik cluster, sehingga tak sembarang orang dapat masuk dan menggunakan fasilitas hal yang demikian. Dengan fasilitas yang lengkap ini, para penghuni dapat nyaman mengaplikasikan fasilitas yang ada, tanpa seharusnya pergi jauh-jauh ke luar cluster untuk sekadar bermain di taman.

8.Semisal investasi tinggi.

Pembangunan perumahan cluster lazimnya sudah dipilih di tempat dengan jalan masuk yang strategis. Misalnya dekat dengan jalan besar, atau dengan stasiun kereta api. Ditambah dengan fasilitas yang komplit, karenanya nilai investasi perumahan cluster pasti akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Karena itu penjualan rumah cluster biasanya cepat habis dalam waktu singkat, karena banyak yang membeli rumah cluster untuk investasi.

Harga Rumah Citra Gran Cibubur, Susah Memilih Perumahan Cluster


Membeli rumah, secara khusus rumah untuk ditinggali sendiri, dapat diibaratkan seperti mencari jodoh. Bisa sulit gampang. Dapat saja Anda segera jatuh hati pada pandangan pertama dikala memperhatikan dari brosur. Bisa juga Anda belum menemukan yang pas di hati walau sudah berkali-kali keluar masuk kantor marketing beberapa perumahan cluster. Amati jelas, pastikan Anda membeli rumah cluster yang Anda sukai, mulai dari jenis sampai lingkungan sekitar cluster. Jangan hingga menyesal di kemudian hari. Berikut ini kami beri beberapa panduan untuk memilih rumah cluster.

9.Pelajari perusahaan pengembang rumah cluster.

Sebelum memutuskan membeli rumah cluster tertentu, ada baiknya dicari tahu siapa pengembangnya. Telusuri juga bagaimana track record pengembang hal yang demikian. Sedangkan ini bisa coba dicari melewati dunia online, tapi hati-hati juga, jangan hingga Anda membaca berita yang hoax. Lebih baik lagi jikalau Anda bisa bertanya ke sahabat yang punya pengalaman membeli rumah cluster untuk menambah rujukan. Pastikan perusahaan pengembang yang Anda pilih tak mempunyai catatan buruk supaya transaksi pembelian rumah Anda dapat berjalan lancar.

10.Tiap-tiap lokasi dan tipe rumah.

Posisi memastikan prestasi, demikian itu pula dengan posisi rumah cluster yang hendak Anda pilih. Meskipun pada brosur tertulis dekat dengan stasiun kereta, atau hanya 5 menit ke pintu tol, ada pantasnya Anda melakukan pengecekan seketika ke lokasi rumah cluster hal yang demikian. Dengan datang ke lokasi, Anda dapat merasakan seketika bagaimana kalau Anda sudah betul-betul tinggal di situ. Apakah benar letaknya strategis, dekat dengan jalan masuk menuju ke tempat Anda bekerja, atau dekat dengan rumah orang tua yang akan tak jarang Anda kunjungi.

Setiap rumah cluster juga memiliki desain yang berbeda antara cluster yang satu dengan cluster yang lain. Pastikan Anda menyukai desain rumah pilihan Anda, agar Anda tidak perlu mengerjakan banyak renovasi.

Nyaman Tinggal di Rumah Cluster, Harga Rumah Citra Gran Cibubur


Padahal tinggal di rumah cluster idaman Anda, yuk tingkatkan kenyamanan dengan menjalani sebagian kiat berikut ini:

11.Renovasi rumah pantas harapan Anda.

Harga Rumah Citra Gran Cibubur.Lebih-lebih Anda mempunyai kemauan untuk merenovasi rumah cluster Anda, homify siap menolong. Mulai dari renovasi desain interior sampai eksterior, ada baiknya Anda konsultasikan dengan para profesional homify supaya kesudahannya memuaskan. Rumah dengan desain hasrat tentu akan membuat Anda nyaman dan betah.

12.Tambah sistem keamanan.

Semisal rumah cluster sudah mempunyai petugas keamanan yang berjaga 24 jam sehari, namun ada bagusnya Anda memiliki metode keamanan tambahan di rumah. Kecuali bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Karena merupakan memasang CCTV dan alarm. Dengan CCTV, Anda bisa memantau pergerakan di sekitar rumah Anda dari jauh.

13.Hindari rumah dari tikus dan serangga.

Kecuali maling, ketidakhadiran tikus dan beberapa serangga lain di dalam rumah tentu akan benar-benar mengganggu. Pastikan Anda memelihara rumah dengan bagus supaya tidak memancing para tikus dan serangga untuk bertamu. Anda juga dapat bisa mempelajari cara natural mengusir tikus dan serangga dari homify untuk menuntaskan kunjungan dari para tamu tak diundang tersebut.

14.Batasi pandangan langsung ke dalam rumah.

Sebab rumah cluster tidak memiliki pagar, karenanya isi rumah bisa menonjol lantas dari luar. Karena itu ada bagusnya Anda memasang krey outdoor untuk menghalangi pandangan langsung ke dalam rumah, supaya privasi Anda terjaga. Lahan taman juga bisa dimanfaatkan dengan menanam pohon atau tumbuhan lain yang dapat menambah estetika sekalian menutupi pandangan dari luar ke dalam rumah.

15.Rajin bersosialisasi dengan tetangga.

Walaupun Anda sibuk berprofesi, sempatkanlah waktu untuk menjalin silaturahmi dengan tetangga sekitar. Hubungan sekiranya memungkinkan, bergabunglah dengan komunitas atau perkumpulan cluster, supaya dapat saling mengenal satu sama lain. Mempunyai hanya Anda, ajak juga pasangan dan buah hati-buah hati untuk akrab bersama dengan para tetangga. Contohnya bagus antar tetangga akan amat bermanfaat untuk dapat saling tolong menolong dan menjaga satu sama lain.

16.Memiliki kendaraan pendukung.

Akan ada beberapa tempat di luar cluster yang perlu Anda kunjungi. Umpamanya minimarket, ATM, atau daerah makan. -tempat tersebut umumnya terlalu jauh kalau ditempuh dengan berjalan kaki, sementara terlalu dekat untuk dijangkau dengan mobil. Karena itu, ada baiknya Anda memiliki kendaraan kecil seperti sepeda atau motor untuk menjangkau ke sebagian daerah hal yang demikian. Dari pada mengeluarkan kendaraan beroda empat, mengendarai sepeda atau motor tentu lebih praktis untuk dibawa pergi ke daerah yang tak terlalu jauh dari gerbang cluster.

Postingan terkait: